Pemasaran Digital
Gulam Hazmin

Pemasaran Digital

Mata kuliah ini membahas materi berupa berbagai teknik dan implementasi digital marketing serta bagaimana cara menindaklanjuti berbagai data dan informasi yang dihasilkan dari digital marketing untuk pemenuhan kebutuhan bisnis.


Perilaku Konsumen (Consumer Behavior)
Gulam Hazmin

Perilaku Konsumen (Consumer Behavior)

Mata kuliah ini membahas materi berupa berbagai perilaku konsumen dan hal-hal yang memicunya serta bagaimana cara menindaklanjuti berbagai perilaku tersebut agar tujuan pemasaran dapat tercapai.


Mata kuliah ini membahas tentang :

1. Menganalisa model-model perilaku konsumen dan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen
2. Menganalisa pengaruh faktor budaya terhadap pengambilan keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh faktor kelas dan status sosial terhadap keputusan pembelian
3. Menganalisa pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian dan menganalisa factor keluarga dan rumah tangga terhadap keputusan pembelian
4. Menganalisa rencana komunikasi iklan dan promosi penjualan
5. Menganalisa pengaruh faktor sikap terhadap keputusan pembelian dan menganalisa faktor kepribadian, nilai dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian
6. Memahami organisasi pemasaran

Kewirausahaan Digital
Ginanjar Setyo Nugroho

Kewirausahaan Digital

Kewirausahaan Digital memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai kewirausahaan, sifat-sifat yang perlu dimiliki wirausaha, meningkatkan produktivitas usaha melalui motivasi, jalan menuju wirausaha sukses, penjualan, profil usaha, marketing plan, dan business plan.