Ukuran fonta
  • A-
  • A
  • A+
Warna situs
  • R
  • A
  • A
  • A
E-Learning UPY
  • Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
  • Masuk
Lewati ke konten utama

Manajemen

  1. Beranda
  2. Kursus
  3. Fakultas Bisnis & Hukum
  4. Manajemen
  • 1 (saat ini)
  • 2
  • 3
  • 4
  • » Laman selanjutnya
Manajemen Operasi Lanjutan - Pak Sir
Dr. Sir Kalifatullah Ermaya, S.T., S.M., M.M
Manajemen

Manajemen Operasi Lanjutan - Pak Sir

Ini adalah mata kuliah Manajemen Operasional Lanjutan dengan peserta Mahasiswa S1 Manajemen  

Basic Accounting
Manajemen

Basic Accounting

Mata kuliah Akuntansi Dasar digunakan sebagai acuan mahasiswa untuk memahami akuntansi mulai dari proses indentifikasi sampai dengan transaksi keuangan, oleh karena itu mata kuliah ini memberikan bekal bagi mahasiswa untuk mmemahami proses awal transaksi, posting, jurnal penyesuaian, pengakuan dan pencatatan aset sehingga mahasiswa mampu memahami siklus akuntansi secara utuh

Pemasaran Digital
Guruh Ghifar Zalzalah, S.E., M.Sc.
Manajemen

Pemasaran Digital

Saat ini, tidak ada strategi pemasaran yang lengkap jika tidak menggabungkan strategi dan ekspresi digital. Memahami digital memerlukan pemikiran yang melampaui satu alat atau saluran apa pun, dan menuju pertukaran nilai: suatu sistem ekonomi yang diperdagangkan dengan perhatian sebagai mata uang. Digital bukan sekedar serangkaian saluran pemasaran – ini adalah cara berpikir yang berbeda tentang bagaimana orang berinteraksi dengan media, satu sama lain, dan dunia di sekitar mereka. Digital memungkinkan Anda menyegmentasikan audiens dan menyesuaikan pesan dengan cara yang berharga dan terukur. Ketersediaan informasi, keinginan bawaan kita untuk berkontribusi, dan teknologi yang mudah digunakan telah mengubah aturan keterlibatan. Masyarakat bukanlah konsumen pasif; mereka diberdayakan sebagai penerbit, editor, dan komentator. Percakapan bersifat multi-arah dan biasanya tidak dimulai atau dikendalikan oleh merek.

TEORI DAN ANALISA PASAR MODAL
Latifah Putranti
Manajemen

TEORI DAN ANALISA PASAR MODAL

Teori dan Analisa Pasar Modal merupakan mata kuliah yang berisi tentang teori dan konsep mengenai analisis surat berharga individu dan portofolio dari surat-surat berharga. Materi yang akan dibahas didalam mata kuliah ini meliputi teknik-teknik dan strategi investasi berdasarkan keseimbangan risiko dan return.


Perilaku Konsumen Semester Genap 2022/2023
Guruh Ghifar Zalzalah, S.E., M.Sc.
Manajemen

Perilaku Konsumen Semester Genap 2022/2023

Perkembangan di bidang pemasaran memberikan pemahaman bahwa konsumen semakin beragam. Konsumen semakin menuntut produk dan jasa yang tidak sama dengan individu lain. Mereka meminta produk dan jasa yang unik dan spesifik yang sesuai dengan kepribadian serta gaya hidup mereka. Mata kuliah Perilaku Konsumen dirancang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen secara komprehensif, dari faktor psikologis hingga lingkungan sosial dan budaya tempat mereka berada.


Bahasa Indonesia A3 (Bu Muncar)
Muncar Tyas Palupi
Manajemen

Bahasa Indonesia A3 (Bu Muncar)

Bahasa Indonesia (Kelas A4-Bu Muncar)
Muncar Tyas Palupi
Manajemen

Bahasa Indonesia (Kelas A4-Bu Muncar)

Manajemen Strategik
Fitri Susilowati
Manajemen

Manajemen Strategik

Manajemen Keuangan A1_A2_2021
Fitri Susilowati
Manajemen

Manajemen Keuangan A1_A2_2021

Manajemen Keuangan

 Bahasa Inggris Manajemen B
Rifki Irawan, M.Pd.
Manajemen

Bahasa Inggris Manajemen B

 Bahasa Inggris Manajemen A1
Rifki Irawan, M.Pd.
Manajemen

Bahasa Inggris Manajemen A1

 Bahasa Inggris Manajemen A2
Rifki Irawan, M.Pd.
Manajemen

Bahasa Inggris Manajemen A2

 Bahasa Inggris Manajemen A3
Rifki Irawan, M.Pd.
Manajemen

Bahasa Inggris Manajemen A3

Bahasa Inggris Manajemen A4
Rifki Irawan, M.Pd.
Manajemen

Bahasa Inggris Manajemen A4

Manajemen Keuangan Lanjutan
Fitri Susilowati
Manajemen

Manajemen Keuangan Lanjutan

Metodologi Penelitian
Fitri Susilowati
Manajemen

Metodologi Penelitian

Manajemen Keuangan A1 dan A2
Fitri Susilowati
Manajemen

Manajemen Keuangan A1 dan A2

Bahasa Indonesia (Kelas B-Bu Muncar)
Muncar Tyas Palupi
Manajemen

Bahasa Indonesia (Kelas B-Bu Muncar)

Bahasa Indonesia (Kelas A2-Bu Muncar)
Muncar Tyas Palupi
Manajemen

Bahasa Indonesia (Kelas A2-Bu Muncar)

Sistem Informasi Manajemen Semester Genap 2020/2021
Guruh Ghifar Zalzalah, S.E., M.Sc.
Manajemen

Sistem Informasi Manajemen Semester Genap 2020/2021

Sistem Informasi Manajemen merupakan salah satu alat utama yang tersedia bagi para manajer untuk mencapai kesuksesan operasional, mengembangkan produk dan jasa yang baru, memperbaiki proses pengambilan keputusan dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Mahasiswa akan menemukan hal-hal terkini beserta ringkasan yang komprehensif mengenai sistem informasi yang digunakan oleh organisasi bisnis saat ini.

  • 1 (saat ini)
  • 2
  • 3
  • 4
  • » Laman selanjutnya
E-Learning UPY

E-Learning Universitas PGRI Yogyakarta adalah aplikasi e-learning yang di kembangkan di Universitas PGRI Yogyakarta sebagai sarana pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan akan berkembangnya teknologi.

  • https://elearning.upy.ac.id
  • 0274376808
  • pptik@upy.ac.id

Link Terkait

  • Universitas PGRI Yogyakarta
  • Sistem Informasi Akademik
  • PPTIK
  • LPP
Ringkasan retensi data