Basic Accounting
Pemasaran Digital
Saat ini, tidak ada strategi pemasaran yang
lengkap jika tidak menggabungkan strategi dan ekspresi digital. Memahami
digital memerlukan pemikiran yang melampaui satu alat atau saluran apa pun, dan
menuju pertukaran nilai: suatu sistem ekonomi yang diperdagangkan dengan perhatian
sebagai mata uang. Digital bukan sekedar serangkaian saluran pemasaran – ini
adalah cara berpikir yang berbeda tentang bagaimana orang berinteraksi dengan
media, satu sama lain, dan dunia di sekitar mereka. Digital memungkinkan Anda
menyegmentasikan audiens dan menyesuaikan pesan dengan cara yang berharga dan
terukur. Ketersediaan informasi, keinginan bawaan kita untuk berkontribusi, dan
teknologi yang mudah digunakan telah mengubah aturan keterlibatan. Masyarakat
bukanlah konsumen pasif; mereka diberdayakan sebagai penerbit, editor, dan
komentator. Percakapan bersifat multi-arah dan biasanya tidak dimulai atau
dikendalikan oleh merek.
TEORI DAN ANALISA PASAR MODAL
Teori dan Analisa Pasar Modal merupakan mata kuliah yang berisi tentang teori dan konsep mengenai analisis surat berharga individu dan portofolio dari surat-surat berharga. Materi yang akan dibahas didalam mata kuliah ini meliputi teknik-teknik dan strategi investasi berdasarkan keseimbangan risiko dan return.
Perilaku Konsumen Semester Genap 2022/2023
Perkembangan di bidang pemasaran memberikan pemahaman bahwa konsumen semakin beragam. Konsumen semakin menuntut produk dan jasa yang tidak sama dengan individu lain. Mereka meminta produk dan jasa yang unik dan spesifik yang sesuai dengan kepribadian serta gaya hidup mereka. Mata kuliah Perilaku Konsumen dirancang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen secara komprehensif, dari faktor psikologis hingga lingkungan sosial dan budaya tempat mereka berada.
Sistem Informasi Manajemen Semester Genap 2020/2021
Sistem Informasi Manajemen merupakan salah satu alat utama yang tersedia bagi para manajer untuk mencapai kesuksesan operasional, mengembangkan produk dan jasa yang baru, memperbaiki proses pengambilan keputusan dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Mahasiswa akan menemukan hal-hal terkini beserta ringkasan yang komprehensif mengenai sistem informasi yang digunakan oleh organisasi bisnis saat ini.